Fakta Unik Paket Midnight RP1000 Telkomsel

Tahukah anda ada fakta unik dibalik paket midnight Rp1000/hari..?Sebelum itu seiring waktu berjalan cepat atau lambat mungkin fakta ini bisa hilang ,namun setelah saya teliti  dari  paket ini dibuat sampai sekarang  fakta ini tetap ada.Mudah-mudahan fakta ini tidak hilang karena sangat menguntungkan konsumen.
Baiklah langsung saja pemirsa mari kita lihat fakta unik yang ada pada paket midnight rp1000/hari.



1.Ketentuan paket menyatakan,paket midnight hanya berlaku Rp1000/Hari alias semalam saja,Tetapi faktanya paket  masih berlaku hingga dua hari pemakaian atau 2 malam

2.Ketentuan paket menyatakan,paket midnight sekarang telah dibatasi kuota 100MB artinya paket  tidak unlimited,Padahal faktanya paket  masih bisa di pakai di atas 100mb ke atas tanpa batas alias UNLIMITED
seperti screenshoot dibawah saya sedang mendownload file yang berukuran 100mb ke atas dan saya masih bisa berselancar ria .Percaya atau tidak screenshoot ini di ambil di hari kedua setelah pembelian paket

Nah sudah tau kan fakta uniknya.Sekarang coba kita pikirkan ,,kita tahu sekarang ada paket midnight yang 1500/hari ,,5000/7hari dll .Jika kita pakai paket midnight yang 1000 mungkin kita lbih beruntung
Sekian saja dari saya  apabila ada kesalahan kekurangan dan kekhilafan saya mohon maaf

Komentar

Postingan Populer