MATIKAN HP VIA SMS (SMS JAHIL)

Ya sekarang saya akan menunjukkan bagaimana caranya mematikan atau lebih tepatnya merestart hpatau ponsel dengan SMS . Sebenarnya berdasarkan pengalaman saya dengan berbagai percobaan untuk mematikan atau merestar ponsel dengan sms hanya suport oleh ponsel nokia saja saya pernah mencoba mengirim ke ponsel cina (tidak semua hpcina ) ada yang berhasil ada yang tidak ,,, untuk dikirim ke smartphone atau ponsel berbasis ANDROID tidak bisa .Dari berbagai kejadian tersebut saya tarik kesimpulan ,, untuk merestar hp hanya bisa dilakukan ponsel yang berbasis java atau yang nggak canggih-canggih amatlah ponselnya seperti android.





Langsung dari tempat kejadian saya tunjukkan  caranya :
1. copy kode ini

        ̲̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅0
 (hahhah mana bisa dicopy di hp sob ) untuk itu cara copas nya  hanya bisa dilakukan oleh hp android atau dengan komputer di copy setelah itu buat sebuah dokumen di hp melalui komputer dan pindahkan ke kartu memory kita atau klo sobat tau cara yang lebih praktis beruntung banget deh  
(weww ribet banget caranya ) makanya jangan buat jahill hehehe <<hanya ingin memberi tahu bos>>

2. kirim ke no hp  korban dijamin  dia akan terkejut

NAH selesai sudahlah pekerjaan kita  
simple 


Komentar

Postingan Populer