MENGIRIM SMS MURAH KURANG DARI RP50/SMS VIA OPMIN 3 MODIF

Pada waktu ini saya akan menunjukkan sedikit cara supaya sobat bisa hemat pulsa dalam sms hehehee Hemat Beep. Ini adalah Trik yang memanfaatkan keunggulan dari opera mini 3 modif yaitu dengan memanfaatkan menu yang di punyai opmin tersebut .Jika sobat tidak punya opera mini 3 modif silahkan saja dibuat atau di download.Untuk mendownload nya sobat tinggal download disini ,untuk mengetahui cara pembuatannya anda baca saja artikel disini.




Caranya :
1. selesai membaca panduan cara pembuatan opmin3 modif  dan sudah mendownloadnya silahkan masuk ke aplikasi opera mini tersebut.

2. Sobat akan diminta uji koneksi biasanya sih bisa gagal berkali kali ,, tapi JANGAN MENYERAH

3. Setelah berhasil uji koneksi sobat akan melihat menu atau tampilan dalam opera mini.

4.Setelah itu pilih menu mengirim sms


5. Ketikkan nomor telepon lalu isi pesan dan submit untuk mengirim sms


6. akan munucul menu baru pilih ya


7. Tunggu beberapa saat akan muncul notiifikasi pilih copy /ya

Sms anda berhasil dikirim dan cek pulsa anda biasanya pulsa akan berkurang dibawah Rp50 ,tetapi juga bisa lebih walaupun begitu anda jangan khawatir karena menurut pengalaman saya sendiri pulsa anda berkurang di bawah tarif normal .Karena pada prinsipnya menggunakan jaringan internet .Bedanya dengan sms gratis dari internet adalah kita menggunakanya tidak langsung terhubung dengan server yang memungkinkan banyak data masuk sehingga bisa membuat pulsa kita lebih cepat habis .Data yang di transfer hanya saat mengirim sms saja   maka dari itulah sms ini murah . Bahkan pengalaman saya mengirim sms cuma kena Rp5 saja ,,sangat hematkan

Komentar

Postingan Populer