JEJARING SOSIAL SELAIN FB YANG MIRIP FB




Sekarang jejaring sosial sudah menjadi kebiasaan sehari hari dalam kehidupan masyarakat .Taukah sobat begitu banyak jejaring sosial didunia maya ini yang beredar .Kali in saya hanya membahas satu dari sekian banyak ,bukan begitu terkenal tetapi lihat sajalah tampilan situs jejaring sosial ini 90% mirip situs jejaring yang biasa kita kenal FACEBOOK,TAPI INGAT ini bukan fb tetapi namanya FRENLIST.Saya sendiri baru mengetahui dari temen saya juga,mumpung nggak ada kerjaan saya posting aja keblog .Ya ini hanya untuk menambah wawasan saja.


Saya akan menunjukkan beberapa kemiripan seperti faceboook dari FRENLIST lihat saja gambar ini:






saya sendiri belum tau pasti apa kelebihan dan kelemahan  dari frenlist tapi saya rasa jika dibandingkan facebook frenlist masih kalah jauh 
Sekarang saya sendiri menggunakan frenlist .Jika sobat ingin melihat dan mencobanya langsung saja pergi keFRENLIST

Komentar

Postingan Populer